Sponsored

kolom search
ketik saja apa yang mau kalian search lalu klik yg kolom dari "web" karena hasil search dari google

musik search

SYALOM kami cah bethel community mengucapkan selamat datang di blog ini, sebarkan blog ini ke semua orang, terima kasih TUHAN memberkati

Jumat, 08 November 2002

kesaksian saya (stefanus angga)

huuuhh.,.,
bro, pak, coy...
nah kali ini aku lo mau bersaksi dikit2 aja ya tentang pemeliharaan dan perlindungan TUHAN ku..
gini ceritanya..yyuuukk disimak..nti aku tes lho...yng isa dapet permen ckakakakaakkk..lgsung TKP bro..


waktu itu kemarin minggu tepatnya pas kita (q, dan tim pelayanan greja) berangkat jam 5 pagi mau melayani di parakan. kita berangkat dari greja jam 5 pagi..nah seperti biasa kita naik mobil,,baru sampai blotongan (arah ke semarang dari salatiga) tiba2 ban mobil yang kami naikin pecah mletus..ampuunnn.,.,.ngeri broo..
mobil yang kami naikin terombang-ambing ke kanan kiri..uhhh..yang lebih mengerikan lagi di depan ada bus solo-semarang yang sedang melaju kencang..trus aku dengar banget temen satu pelayananku namanya titus (gitaris), dia bilang TUHAN slamatkan kami..!!! dia teriak sekencang-kencang nya.
.disusul temenku juga namanya ashlyn memey (keyboardis) dia berdoa dengan singkat. isinya: TUHAN TOLONG KAMI ANAKMU..AMIN

setelah kata2 doanya yang singkat padat jelas itu terucap ban mobl kami pecah lagi dan mobil spontan keluar aspal dan masuk ke pinggir jalan yang notabene jalanan tanah dan seketika berhenti..

LUAR BIASA perlindungan TUHAN..
kenapa saya isa bilang gitu??
jawabanya adalah..saat mobil keluar dari jalanan aspal, ada bus solo-semarang yang lewat dengan kenceng banget..terlintas di benak ku...
mati aku tadi...langsung penumpang di mobil itu spontan nyanyikan lagu .yang judulnya OUR GOD IS AWESOME GOD..
dan kami semua turun dari mobil nunggu rombogan belakang kami....
ffiiuuhh.,.,itu dia yang saya maksd ajaib ALLAH ku,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar